Cara Mendapat uang di freelancer

Situs  freelancer.com atau freelancer.co.id, menjadi tempat yang cocok bagi pemburu dollar yang iseng-iseng plus pemula seperti saya. Situs ini sejatinya merupakan situs yang mempertemukan penyedia dan pencari pekerjaan freelance secara online terbesar di dunia. Berbagai jenis pekerjaan ditawarkan di sini, dari programming, desain interior, desain logo, fotografi, arsitektur hingga penyediaan jasa ‘likes’ Facebook.




Dapat dollar dari kerjaan online di freelancer.com. Apa Itu freelancer.com?? mungkin sebagian anda ada yang sudah tau, freelancer merupakan sebuah website yang mempertemukan antara pekerja dan pemberi kerja secara online.Di sini kita bisa melamar pekerjaan yang sesuai denagn kemamupan kita, banyak kerjaan online yang tersedia di freelancer.com ,diantarnaya design, website, pemrograman,multimedia, data entry, translate, IT, etc… yang perlu anda lakukan hanyalaha BID suatu pekerjaan yang menurut anda bisa anda kerjakan, tentukan upah yang anda inginkan, dan menunggu BID anda di terima dari pemberi kerja. Setelah di temima barulah anda mengerjakan apa keinginan pemberi kerja

Tapi itu semua tidak mudah bagi anda para pemula, persaingan yang ketat antara pekerja-pekerja lain yang sudah memiliki rating yang tinggi.Memenangkan tawaran freelance adalah bagian penting dari mengambil karir freelance. Ribuan proyek setiap hari yang dibagi-bagikan melalui situs penawaran freelance dan dari pekerja yang melamar untuk memenangkan tawaran pada sebuah proyek. Untuk memenangkan proyek-proyek freelance, ada bebrapa hal penting yang harus anda ketahui di antaranya:
1. Kemampuan dan keterampilan anda
Pastikan anda menggambarkan keterampilan yang dimiliki secara detail  untuk menyampaikan betapa baik Anda dapat menguasai proyek freelance tersebut. Hal ini termasuk pendidikan yang Anda miliki, software yang anda kuasai   dan pengalaman kerja anda PORtFOLIO yang pernah anda kerjakan sebelumnya
2.Menetukan harga Bid untuk bersaing dengan yang lainnya
Menjadi penawaran terendah tidak selalu berarti bahwa Anda akan memenangkan tawaran freelance, dan juga jangan terlau mahal. Bahkan, itu mungkin berarti Anda kehilangan pekerjaan karena akan dianggap kualitas rendah. tawaran rata-rata untuk suatu proyek dan harga tawaran sesuai dengan bakat anda dan pengalaman yang layak.
3. Berkomunikasi dengan baik
Di saat anda melamar suatu pekerjaan,  Salah satu hal yang paling sulit kita lakukan memberikan sugesti seperti apa yang di ingikan pemberi kerja.Tentu anda harus bisa bahasa ingris yang bagus minimal klient kita mengerti apa yang kita maksud. contoh: anda di terima kerjaan pemograman web, Kita harus menanyakan lebih detail seperti apa yang dia inginkan dan apa saja kebutuhannya. Dengan tujuan kita tidak berkerja dua kali atau di rumbah lagi karena tidak sesuai seperti yang di inginkan
Jangan berkecil hati meskipun anda belum diterima dalam suatu proyek.Tetaplah semagat,jika Anda bercita-cita untuk mengejar karir online. Hal ini sangat tergantung padabagaimana Anda akan mengelola keuangan pribadi Anda dan bagaimana Anda ditentukanuntuk mendapatkan penghasilan. Anda bahkan mungkin akan terkejut jika Anda mencapailebih tinggi dari apa yang Anda harapkan hanya selalu melihat ke sisi positif. Semoga artikelDapat dollar dari kerjaan onlene di freelancer.com bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kerjaan online

PENGERTIAN FREELANCE = Dalam bahasa indonesia mempunyai arti Bebas, dan orang Freelance disebut Freelancer . Bekerjabagai freelancer (pekerja lepas) sangatlah menyenangkan, karena tidak memiliki keterkaitan dengan perusahaan maupun dengan peraturan.
Apa itu Freelancer.co.id / Freelancer.com?
Ini adalah pasar/bursa tenaga kerja secara Online menghubungkan para user di seluruh dunia. Banyak sekali yang seperti ini (Odesk, Elance, Guru.com, 99Design, dll) tapi ini yang terbesar no. 1 di dunia menggabungkan situs-situs terdahulu seperti Scriptlance, Vworker, GetAFreelance, dll. Sebagaimana fungsi pasar, ini adalah tempat bertemunya penjual dan pembelithat's it! So simple :) Freelancer.com itu situs International-nya, sedangkan Freelancer.co.id itu regional khusus di Indonesia seperti halnya situs-situs regional lainnya di negara lain. Semua sama, Anda bisa masuk/login darimanapun (situs regional di Australia, Thailand, Pakistan, Inggris, India, Philipina, dll). Yang membedakan adalah bahasa lokal di dalam situs tersebut. Selengkapnya...

Apa yang diperjualbelikan?
Yang jelas sebuah Pekerjaan! Mostly yang diperjualbelikan adalah jenis pekerjaan yang bisa dikirimkan secara elektronik ataupun dibuat (tapi tidak terbatas) secara soft-copy, contohnya: pengumpulan data dari internet, Optimasi Mesin Pencari (SEO), desain web, penulisan web content, pembuatan video, pembuatan animasi, penulisan artikel, pembuatan laporan otomatis, Analisa Akuntansi, data entry, penerjemahan, kode program (coding), desain, foto editing, file gambar AutoCAD, desain PCB, bahkan tugas-tugas kuliah para mahasiswa di luar negeri pun sering kali dipostingkan mereka menjadi sebuah proyek :), dll...dll...dll

Siapa yang dimaksud "Employer"?
Employer adalah orang yang punya pekerjaan (pemberi kerja), mereka perlu mencari orang/freelancer untuk membantu menyelesaikan pekerjaan mereka. Employer mempostingkan proyek di situs ini dengan tujuan dilihat oleh para freelancer di seluruh dunia dalam komunitas Freelancer.com dan berharap para freelancer menawarkan jasanya untuk menyelesaikan pekerjaan itu dengan sejumlah nilai bayaran dan waktu penyelesaian yang bersaing di antara para freelancer.

Siapa yang dimaksud "Freelancer"?
Freelancer adalah yang orang yang mengerjakan/mencari pekerjaan/proyek yang dipostingkan oleh para Employer.

Siapa yang menjadi Boss?
TIDAK ADA! Jangan salah, di sini tidak ada boss, semuanya adalah rekan kerja dalam sebuah kerja sama. Yang satu memerlukan orang untuk membantu dalam menyelesaikan kerjaan, yang satunya membantu dengan imbalan sejumlah bayaran.

Bagaimana Situs ini Bekerja? Tender proyek!

  1. Employer Posting Proyek - mencari freelancer - buka tender proyek
  2. Para freelancer menawarkan jasanya pada proyek tersebut (bidding), bersaing menarik perhatian si employer agar diberikan proyeknya. Yang belum pernah baca tips saya silakan klik di sini.
  3. Employer memilih freelancer di antara sekian banyak penawar (bidder). Wawancara/diskusi hanya bisa dimulai oleh employer bila dia menghubungi freelancer melalui sistem message pada chat/obrolan situs ini. tips utk para freelancer: pastikan Anda "menjual" hanya yg penting dan tidak bertele-tele "to the point" pada proposal pertama Anda, gunakan Dropbox untuk menyampaikan link untuk mendownload file sample Anda (jika ada).
  4. Employer membuat pembayaran milestones (tanda jadi) sesuai permintaan freelancer pd saat mengajukan penawaran:
    • Dana Milestones dipegang oleh Freelancer.com (penengah)
    • Freelancer disarankan untuk TIDAK menerima pemberian proyek dan mulai bekerjaSEBELUM melihat adanya dana MILESTONES.
    • Dana Milestones dirilis oleh Employer setelah dia yakin 100% bahwa hasil pekerjaan si freelancer sudah benar-benar OKE
  5. Freelancer menyerahkan hasil kerjaan ke employer, kalau ada perbaikan, employer memberikan tanggapan dan harus diperbaiki dulu sampai sempurna sesuai keinginan employer
  6. Employer merilis milestones (dan menyelesaikan sisa pembayarannya - jika ada) agar freelancer bisa menerima dana tsb di saldo akunnya.
  7. Employer mendapatkan hasil pekerjaannya, Freelancer mendapatkan bayarannya
Bagaimana Transaksi Pembayaran Dilakukan?
Untuk Employer: bisa membuat pembayaran milestones yang nantinya diterima oleh si freelancer melalui kartu kredit, PayPal ataupun Skrill. Employer yang metode pembayarannya terverifikasi akan lebih dipercaya oleh para calon freelancernya, karena menggambarkan bahwa employer tersebut pasti bisa membayar freelancernya.

Untuk Freelancer: tidak perlu melakukan verifikasi metode pembayaran, tapi lebih penting merencanakanmetode penarikan yang akan digunakan nantinya (meskipun saya selalu sarankan utk memikirkan hal ini belakangan setelah uang di saldo Anda terkumpul, karena yang paling penting adalah memenangkan proyek pertama Anda).

Antara Employer vs Freelancer: dana pembayaran tanda jadi (milestones payment) yang ditahan oleh pihak Freelancer.com dan dirilis di akhir proyek oleh employer akan dikreditkan masuk ke dalam saldo akun si freelancer di situs Freelancer.com. Si freelancer kemudian bisa menarik saldo tersebut ke rekening bank pribadinya agar bisa dicairkan untuk dipergunakan.

Bagaimana Para Freelancer Menarik Uang Hasil Kerjanya?
 Personal opinion: paling mudah menurut pengalaman saya adalah tarik ke akun PayPal (catatan: tipe akun paypal personal dan premier, akun PayPalnya harus terverifikasi kartu kredit), kemudian dari PayPal tarik ke rekening bank lokal di Indonesia.

Tidak Punya Kartu Kredit? Gunakan akun SKRILL atau PAYPAL tipe Bisnis!
Selain PayPal Anda bisa menggunakan Skrill untuk melakukan penarikan uang hasil kerja di freelancer.co.id bagi para freelancer ataupun melakukan pembayaran milestones bagi para employer. 

Langkah Awal menjadi Freelancer di Freelancer.co.id:

  1. Bagi yang belum mendaftar, silakan dapatkan akun Freelancer.co.id Untuk newbie saya sarankan yang GRATIS saja dulu, tidak perlu verifikasi Metode Pembayaran! Yang penting harus diverifikasi adalah email dan nomor ponsel.
  2. Melengkapi profil Anda adalah utama yang harus dilakukan:
    • Gambar profil (bisa foto diri), desain ciptaan sendiri, atau logo, bisa juga foto tim Anda.
    • Lengkapi Resume (riwayat pendidikan dan profesional/pekerjaan)
    • Lengkapi portofolio (gambar contoh hasil pekerjaan Anda, use your own imagination)
    • Paling bagus bisa lulus ujian berbayar ($5 USD) seperti English (US) Exam Level1 (minimum).
    • Pilih Skill/Keahlian Anda yang Anda minati/kuasai, penting dalam memilih ini karena proyek yang bisa Anda bid/ajukan penawaran adalah proyek2 yang salah satu kategorinya cocok dengan keahlian Anda. Dan ada jatah mengubah-ubah keahlian dalam sebulan yaitu 5 kali per bulan. Juga ada jatah jumlah keahlian yang bisa dipilih (50 untuk FREE member).
  3. Mulailah browsing/hunting proyek atau kontes, pilih menu "Telusuri Proyek" > "Keahlian Saya"
  4. Pastikan proposal Anda berisi kata-kata yang langsung pada kasus proyek yang diminta oleh employer, tidak perlu banyak introduction dan pamer keahlian.
  5. Jatah bid untuk anggota GRATIS adalah maksimum 10 bid dalam sebulan, yang artinya akan terisi ulang 1 bid kembali di hari berikutnya jika anda gunakan.

19 komentar

Nama saya Devina dari Jakarta di Indonesia, Saya menghabiskan waktu saya disini karena janji yang saya berikan kepada PROMISE dan ibu CHRISTABEL yang kebetulan adalah pemberi pinjaman online dari PROMISE SOLEDAD LOAN COMPANY dan GREAT CHRISTABEL MISSAN LOAN INVESTMENT Saya berdoa kepada TUHAN agar dapat untuk melihat posisi saya hari ini. CHRISTABEL MISSAN DAN PROMISE SOLEDAD ADALAH LENDER NYATA
Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia mendapatkan pinjaman online menurutnya sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan CHRISTABEL dan Bu PROMISE keduanya memberi saya 2 pinjaman berbeda masing-masing Rp800 tanpa stres dan tahu penundaan, mohon saran saya siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak harus dengan hormat menghubungi CHRISTABEL MISSAN melalui email: christabelloancompany@gmail.com dan ibu PROMISE SOLEDAD email: promiseoledadloancompany@gmail.com
Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk memastikan kebenarannya dan untuk membimbing saya bagaimana dia mendapatkan pinjaman, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Bu CHRISTABEL DAN PROMISE SOLEDAD dia memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah bagaimana cara mengajukan pinjam saya mulai menghubungi mereka, mengisi aplikasi pendaftaran, mengirim scan copy KTP saya, kemudian mendaftar ke perusahaan.
Lalu saya bertanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa apa yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.
Saya menghubungi Mrs Promise dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya. Saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman ditransfer ke akun saya, saya diminta untuk berjanji untuk membagikan kabar baik tentang Christabel Missan dan Promise Soledad dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya. menerima pinjaman masing-masing Rp800 dari 2 perusahaan
Jadi saya menyarankan setiap orang yang sedang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Christabel dan Janji melalui email: christabelloancompany@gmail.com dan
promiseoledadloancompany@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman aman

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: reddevina@gmail.com
Dan Anda masih bisa menghubungi teman baik saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya lianmeylady@gmail.com

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

good article, tp ini knp komentarnya pd bgitu ya,, jd mengganggu :"))

Apakah Anda sedang mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang Anda inginkan? @ PERUSAHAAN PINJAMAN KEMELA GUS, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan nasihat keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

Hubungi KEMELA GUS LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang apa pun yang Anda inginkan.

Kategori Bisnis

Bisnis Merchandising.
Bisnis manufaktur
Bisnis Hibrida.
Kepemilikan tunggal
Kemitraan.
Perusahaan.
Perseroan terbatas.
pinjaman pribadi.
pinjaman investasi.
Pinjaman Hutang.
Pinjaman Rumah.
Pinjaman hipotek
Auto laons.
Pinjaman mahasiswa.
Pinjaman gaji.
Pinjaman Islam.
Pinjaman pertanian.
Pinjaman gereja.

PERUSAHAAN PINJAMAN KEMELA GUS
Email: kemelagusloancompany@gmail.com
WhatsApp hanya +1 (740) 280-2389.
Instagram: Kemela Gus

Semua terima kasih kepada nyonya KARINA ROLAND karena telah membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang mengaku sebagai pemberi pinjaman.
Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan yang saya dapatkan hanyalah scammers, saya menerapkan lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya putus asa sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan saat saya mencari dan saya menetap untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang. dia tetapi karena saya ditipu berkali-kali saya pikir itu scam tetapi saya melakukan apa yang diminta untuk saya lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND memberi tahu saya dalam waktu kurang dari 24 jam Anda akan dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya karena saya pikir itu juga penipuan sehingga hari itu adalah waktu malam di Afrika Selatan dan saya tidur keesokan paginya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk mengkonfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi ketika saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat jumlah $127.000,00 USD yaitu Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam saya kepada siapa saja yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp saja +1(585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda bisa hubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut .....annikaamahlemokoena@gmail.com

TESTIMONI: Amalia Amangkurat
NEGARA: Kuala Lumpur, Malaysia
HIBAH PINJAMAN: $50,000
Rekening AmBank: 1330773201610
amaliaamangkurat@gmail.com

PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
Email: support@rikaandersonloancompany.com
Email rikaandersonloancompany@gmail.com
Whatsapp: +1(929)526-0086

Nama saya Bu Amalia Amangkurat, saya seorang janda dan saya kehilangan suami saya 4 tahun yang lalu dan saya merawat anak-anak, sekarang saya menghasilkan uang untuk membayar sewa dan beberapa hutang tetapi saya tidak punya uang untuk membayar.

Baru-baru ini saya melihat kesaksian online tentang seorang teman yang mendapat pinjaman tanpa agunan dari PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, Lady Amalia Anmangkurat di email amaliaanmangkurat@gmail.com dan email Harumah Madzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com. Saya mengajukan pertanyaan dari ibu Margaretha Asmaran di email margarethaasmaran@gmail.com dan Vania Hilman di email  vaniahilmanaki@gmail.com Saya diberitahu bahwa dia adalah ibu yang jujur, jadi saya mengajukan pinjaman sebesar $50.000 jadi setelah proses pinjaman, pinjaman saya telah ditransfer ke rekening bank saya dan hari ini, saya memiliki toko tempat saya menjalankan bisnis saya dan hari ini saya telah melunasi hutang saya dan semua tagihan saya.

Semua berkat RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, pemberi pinjaman yang baik dan jujur, jadi saya berjanji untuk bersaksi dan membagikan kabar baik saya juga. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda selalu dapat menghubungi.

Jadi seperti itu ya Pengertian Freelance, artikelnya mencerahkan

Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang Anda inginkan? @ ASMARA HASAN LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan pinjaman perusahaan di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan nasihat keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

Hubungi ASMARA HASAN LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang apa pun yang Anda inginkan.

Kategori Bisnis

Bisnis Merchandising.
Bisnis manufaktur
Bisnis Hibrida.
Kepemilikan tunggal
Kemitraan.
Perusahaan.
Perseroan terbatas.
pinjaman pribadi.
pinjaman investasi.
Pinjaman Hutang.
Pinjaman Rumah.
Pinjaman hipotek
Pinjaman mobil.
Pinjaman mahasiswa.
Pinjaman gaji.
pinjaman Islam.
Pinjaman pertanian.
pinjaman gereja.

PERUSAHAAN PINJAMAN ASMARA HASAN
Email: asmarahasanloancompany@gmail.com                                   WhatsApp  +1 (802) 695-0723.Instagram: asmarahasanloancompany

Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

Halo Semuanya, nama saya Rida Yahya, saya ingin membagikan kesaksian hebat ini di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

Setelah beberapa lama mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya tertipu dan kehilangan Rp. 14,4 juta, dari seorang pria di tempat yang tidak diketahui.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian memperkenalkan saya dengan Asmara Hasan, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Asmara Hasan. Jadi saya menghubungi Bu Asmara melalui email: (asmarahasanloancompany@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +1 (802) 695-0723
Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp. 380 juta dengan bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan keamanan untuk transfer pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk transfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 setengah jam, uang pinjaman saya telah dikreditkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya mendapat pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening saya telah dikreditkan Rp. 380 juta. Saya sangat senang bahwa Tuhan akhirnya menjawab doa saya dan Dia telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati Bu Asmara Hasan yang telah membantu memberikan kehidupan yang bebas dari tekanan keuangan bagi saya, oleh karena itu saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Asmara melalui email: (asmarahasanloancompany@gmail.com)
atau melalui
WA: +1 (802) 695-0723 untuk pinjaman Anda

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (ridayahya1234@gmail.com)
Salam pembuka

Saya tidak punya banyak waktu sekarang karena saya sangat sibuk. tapi dengan sedikit waktu aku di sini. Saya ingin memberikan cerita singkat dan ringkas tentang hidup saya, saya bekerja dengan bank perusahaan selama bertahun-tahun dengan mudah. yang saya yakin semua orang harus lakukan karena Anda telah dibayar untuk apa yang Anda lakukan saya memberikan yang terbaik dan semua.. saya tidak punya waktu untuk keluarga saya karena saya bekerja untuk dua perusahaan yang berbeda...tetapi waktu yang berbeda berbeda..sekali Saya diberikan cuti di salah satu perusahaan tempat saya bekerja. jadi saya hanya bekerja dengan satu perusahaan saja.. setelah cuti berlalu saya kembali saya tidak pernah tinggal lagi hari ini tidak ada yang terjadi sama sekali sebelum saya kembali saya diganti dengan orang lain, bagaimana jadinya ketika bertanya tanpa diberi jawaban, saya menangis seperti tidak pernah menasihati rekan-rekan saya sepanjang hidup saya, saya harus meminta orang awam untuk menuntut perusahaan saya karena saya tidak memiliki banyak masalah, jadi saya memutuskan untuk mencari pekerjaan lain. saya tidak bisa mengatakan pada diri sendiri bahwa semua harapan hilang ... saya adalah orang yang sulit di perusahaan yang tidak bisa menjelaskan mengapa saya melepaskan tugas saya .. jadi kemudian pada hari itu seorang teman saya berkunjung, dia benar-benar bekerja di perusahaan yang sama dengan saya. tempat saya melepaskan tugas saya. dia tahu tentang masalah keuangan saya dan dia memberi tahu saya tentang perusahaan pinjaman di mana saya benar-benar dapat mengambil pinjaman dengan sedikit atau tanpa tekanan dan dengan tingkat bunga yang sangat rendah. setelah dia memberi tahu saya tentang kebutuhan mereka, setelah memenuhi persyaratan saya diberikan tetapi pada awalnya saya takut untuk mengambil pinjaman tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya tidak akan menyesalinya ... saya tidak pernah tahu antara waktu yang singkat setelah saya memulai kembali tugas saya yang saya maksud dalam waktu yang sangat singkat, saya menjadi sangat senang karena saya merasa seperti orang paling bahagia di dunia berkat perusahaan pinjaman Asmara Hasan...
Anda dapat menghubunginya melalui email: (asmarahasanloancompany@gmail.com)
atau whatsapp +1(802)695-0723
untuk informasi lebih lanjut Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya: kemalahafeez@gmail.com

Selamat siang para pembaca yang saya hormati. Nama saya Zainab Bachar dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk berhati-hati karena penipuan ada di mana-mana.

Saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan dalam keputusasaan, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir putus asa sampai seorang teman merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Bu Asmara, saya hampir putus asa sampai saya bertemu kreditur tepercaya bernama Asmara Hasan ini. Perusahaan Asmara meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp 600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan atau kesulitan, Semuanya berjalan baik dan lancar dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji akan membagikan kabar baik agar orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi miss Asmara melalui EMAIL:(asmarahasanloancompanyt@gmail.com) Anda tidak akan kecewa untuk mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratan.

Anda juga dapat menghubungi saya: (zainabbachar22@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Halo nama saya Kaarima Hakim, saya tinggal di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hidup saya. Dan untuk mengirimkan seorang ibu yang luar biasa seperti Nona Asmara, yang telah membawa kegembiraan dalam hidup dan rumah saya. Oleh karena itu, jika ada di antara Anda di sini yang ingin mengajukan kredit, Anda harus menghubungi Asmara Hasan melalui email, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati, Ikuti semua prosedur di PINJAMAN SYARIKAT ASMARA HASAN dan saya jamin Anda akan mendapatkan kredit. bijak dan sorot mata agar tidak merugi seperti saya, hubungi Asmara Hasan jika memang butuh transfer @ asmarahasanloancompany@gmail.com
hubungi saya juga sehingga saya dapat memberikan informasi lebih lanjut dan perawatan. kaarimahakim@gmail.com
Terima kasih

Saya Bu Hadhirarahma, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan membantu saya dengan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir putus asa sampai Tuhan memakai seorang pria yang kebetulan adalah sepupu saya, yang kemudian menyebut saya pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Bu Asmara meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 500 juta rupiah Indonesia (Rp 500.000.000) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan tingkat bunga 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya minta dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji akan membagikan kabar gembira agar masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (asmarahasanloancompany@gmail.com) dan insya Allah Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratan.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (hadhirarahman@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasannya Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya

Kabar baik!!!

Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Email saya: teddyteddy2234@gmail.com